• Rabu, 04 Mei 2011

      Menteri Besar Kelantan: Usamah Teroris adalah Propaganda AS yang Tak Terbukti


      KUALA LUMPUR, MALAYSIA (voa-islam.com) - Jika betul Usamah Bin Ladin benar-benar telah dibunuh oleh tentara Amerika Serikat seperti yang diumumkan oleh Presiden Barrack Obama semalam, maka saya sebagai seorang Muslim mendoakan rahmat dan ampunan Allah Subhanahu Wata'ala untuk Usamah Bin Ladin yang merupakan saudara saya di dalam Islam,” kata Tuan Guru Datuk Nik Abdul Aziz Nik Mat  dalam satu pernyataan.

      Menteri Besar Kelantan menambahkan, itulah yang dituntut oleh Islam sewaktu menerima berita kematian saudara seagamanya.

      Menurutnya, sebesar manapun kesalahan seorang Muslim, jika ia mati keadaan agamanya Islam, doa ampunan terhadapnya harus dimohonkan oleh saudara Muslim yang lain.

      ..Adapun mereka yang berkata bahwa dunia lebih selamat dengan meninggalnya Usamah, saya anggap pernyataan tersebut sebagai tidak cermat dan hanya bertujuan menampakkan diri sebagai kacung Amerika..

      Berikut pernyataan beliau.

      Jika betul Usamah Bin Ladin benar-benar telah dibunuh oleh tentara Amerika Serikat seperti yang diumumkan oleh Presiden Barrack Obama semalam (02/04/2011), maka saya sebagai seorang Muslim mendoakan rahmat dan ampunan dari Allah SWT untuk Usamah Bin Ladin yang merupakan saudara saya di dalam Islam.

      Inilah yang dituntut oleh Islam sewaktu menerima berita kematian saudara seagamanya. Sebesar apapun kesalahan seorang Muslim, jika ia mati dalam keadaan beriman, memohon doa ampunan terhadapnya harus dipanjatkan oleh saudara Muslim yang lain.

      Adapun keterlibatan Usamah Bin Ladin dengan tindak terorisme, saya serahkan semuanya kepada Allah SWT karena dia masih belum terbukti, melainkan hanya propaganda yang dipelopori oleh Amerika Serikat. Jika benar beliau terlibat dengan tindak terorisme, sudah tentu saya tidak menyokong terorisme tersebut. Namun bagaimanapun, keterlibatan Usamah dengan tindak terorisme masih merupakan berita samar yang tidak dapat disahkan, namun keterlibatan Amerika Serikat sendiri dalam terorisme sudah terbukti.

      ..Adapun keterlibatan Usamah Bin Ladin dengan tindak terorisme, saya serahkan semuanya kepada Allah Subhanahu Wata'ala karena dia masih belum terbukti melainkan hanya propaganda yang dipelopori oleh Amerika Serikat..

      Hal ini jelas dengan serangan AS terhadap Afghanistan dan Iraq yang menghancurkan kedua negara ini dengan tujuan mencari senjata pemusnah massal yang tidak dapat ditemukan hingga  hari ini. Apa pula tindakan Amerika Serikat terhadap Israel yang terang-terang melakukan kejahatan di bumi Palestina ? Bukan saja tidak bertindak, bahkan Amerikalah yang paling keras mendukung Israel. Justru, jika Usamah dianggap sebagai teroris, maka Israel lebih patut disebut sebagai teroris dan pendukungnya, Amerika Serikat, juga tidak bisa menghindar dari julukan sebagai teroris.

      Inilah yang saya tegaskan kepada Duta Besar Amerika Serikat yang datang ke kantor saya pada 28 April 2011 yang lalu, bahwa sepasang selipar pun tidak boleh dirampas dari tuannya yang berhak, apalagi sebuah negeri yang berdaulat seperti Palestina, lebih-lebih lagi dirampas oleh Israel yang sama sekali tidak memiliki hak.

      Adapun mereka yang berkata bahwa dunia lebih selamat dengan meninggalnya Usamah, saya anggap pernyataan tersebut sebagai tidak cermat dan hanya bertujuan menampakkan diri sebagai kacung Amerika. Jika dunia lebih selamat dengan kematian Usamah, apakah dunia juga akan lebih selamat dengan keberadaan Amerika?

      Sekian, wassalam.

      TUAN GURU DATO’ BENTARA SETIA NIK ABDUL AZIZ BIN NIK MAT,

      Menteri Besar Kelantan.

      Bertarikh: 30 Jamadil Awal 1432H bersamaan 3 Mei 2011

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news